Selasa, 30 April 2019

SMK Al Fatih dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII


Saat terburuk dari sebuah kebersamaan adalah perpisahan. Seberapa seringpun Kami melepas sang senior tetap saja KEHILANGAN ini selalu ada. Ini memang Perulangan, namun dengan Nama yang berbeda. Masa satu tahun ini menjadi sesuatu yang aneh, tapi kami berterimakasih untuk segala kepercayaan kalian sang wisudawan Afater, karena telah memilih bergabung bersama kami dengan segala keterbatasan yang ada. 





Tentu saja kami masih selalu membuka pintu dengan lebar bila kalian masih sesekali ataupun sesering mungkin berkunjung dan singgah. Afater ini rumah ke dua untuk kita. Undangan inipun juga selalu tersampaikan kepada seluruh murid-murid kami tercinta sekalipun bukan Afater. Karena tanpa kalian kami tak mungkin menjadi seperti sekarang.



Ada JANJI tentang segala kebersamaan kita. Kalian akan SUKSES, dan kami akan menjaga ALMAMATER untuk terus BERKEMBANG. Benar kami pernah merasa GAGAL tapi akhirnya kami menyadari seberapa kuatpun kami mencoba akan ada Takdir di sela sela usaha. Namun yakinlah, Kami tidak akan berhenti untuk terus menumbuhkan Afater, sampai kami tidak berada di Afater lagi.



Tentu saja kalian juga harus Mewujudkan JANJI itu. Seburuk apapun Rintangan kalian harus SUKSES. Kita pernah bersama berjuang, dari setitik debu berharap menjadi seonggok tanah dan pada ujungnya kita berharap menjadi Gunung yang indah dan penuh kehidupan.

Teruslah ingat...

Saat perjalanan kita semakin berat dan penuh rintangan, di sana ada salah satu tanda bahwa kita sedang BEJALAN KE TEMPAT LEBIH TINGGI.

Begitupun juga....

Saat semua hal terasa lebih MUDAH. Mawaslah jangan jangan kita sedang BERGERAK MUNDUR...

Akhirnya tak ada hal lain yang bisa kami ucapkan...

Selamat dan SuksesUntuk  Kelulusan Kalian. Jemputlah Semua Mimpimu dengan Sekuat Tenaga. 
Selamat Jalan Jaga Afater di Hati kalian. 
Ingatlah....
Keburukkanmu adalah Milik Afater
Kebaikanmu adalah Juga Milik Afater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar