Kamis, 02 Agustus 2012

PENDIDIKAN DAN TERISI


Pendidikan dan Terisi
Sebagai  salah satu kecamatan termuda di kawasan Kabupaten Indramayu, Terisi sebagai sebuah kecamatan hasil pemekaran dari kecamatan Cikedung memikul tanggungan yang berat untuk menyusul segala perubahannya. Salah satu bidang garapan terpenting adalah ranah Pendidikan. Dalam wilayah kecamatan Terisi, lembaga pendidikan menjamur dengan pesat. Dengan luas wilayah yang tak begitu jauh dengan kecamatan kandungnya, Terisi  telah memiliki lembaga pendidikan yang sangat jauh dari keberadaan lembaga pendidikan di kecamatan Cikedung.
Dilematis. Menjamurnya SMP/Sederajat dan SMA /Sederajat belum berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan. Keahlian lulusan yang masih tak menentu merupakan PR bersama. Maka sebuah slogan yang layak kita contek adalah satu untuk bidang pendidikan di Terisi “TOTALITAS SEBUAH KUALITAS”. Slogan itu sudah selayaknya menjadi acuan utama pada proses menjamurnya lembaga pendidikan yang ada.
Para sahabatku mari kita selamatkan anak-anak kita dengan kualitas maksimal yang kita mampu fasilitaskan…  Akhir kata..  Majulah TERISIKU….!!!!

1 komentar: