Kamis, 02 Agustus 2012

TUGAS KOMUNIKASI

KEMACETAN SEPANJANG RAMADHAN

Selamat siang, pemirsa. Kembali lagi di Bina Persada news bersama saya ……………. Selama beberapa menit ke depan saya akan membawakan berita mengenai jalur janggleng yang DILANDA KEMACETAN akibat padatnya kegiatan ngabuburit.

Pada Hari Rabu, 1 Agustus 2012, arak-arakan motor yang berniat Ngabuburit  telah memacetkan laju transportasi di sepanjang jalur Janggleng - karang Asem. Rombongan motor tersebut tepatnya telah menutup jalur jalan di mulai pintu kereta api di desa karang asem hingga jembatan perlat di ujung desa jati munggul, kecamatan terisi, sehingga keramaian ini memacetkan laju kendaraan bermeter-meter. 

 

Menurut warga di sekitar kejadian, keramaian ini cukup mengganggu apalagi para pengendara tidak semuanya memiliki sikap tertib lalu lintas. Jalanan di penuhi ratusan sepeda motor.

Ironisnya, dinas keamanan  yang bertanggung jawab atas kondisi  tersebut belum juga mampu mengatasi atau meminimalisir kemacetan yang, sehingga kejadian tersebut terjadi setiap hari sepanjang bulan puasa.
Walaupun sudah ada petugas berwajib di pos polisi, tetap saja jalanan yang ramai oleh kendaraan-kendaraan yang saling berebut tidak dapat ditertibkan. seharusnya semua pihak mampu menyelesaikan persoalan ini dengan segera, sebelum adanya korban..
Sekian berita dalam Bina Persada news hari ini. Saya…………, mohon undur diri. Selamat siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar